Koordinasi Sie Acara dengan Panpel mahasiswa

Bagian Kemaahsiswaan – secara teknis terkait pelaksanaan kegiatan PBAK harus dibuat sedemikian mungkin, agar ketika waktu pelaksanaan tidak terjadi hal-hal yang merugikan. Untuk itu, Koordinator Sie Acara melakukan langkah pro aktif dengan mencoba melakukan penyesuaian acara dengan panitia unsur mahasiswa. “penyesuian perlu dilaksanakan, agar tidak terjadi Miscommunication¬†antara tim universitas dengan tim mahasiswa mengingat tahun ini merupakan tahun pertama adanya kolaborasi panita universitas dengan panitia mahasiswa” jelasnya.
Mengingat kegiatan ini merupakan agenda besar maka segala detail acara harus dipikirkan dan disusun sedemikian rupa, sehingga lebih efektif dan tepat. Sie acara ikut berperan penting dalam perjalan kegiatan PBAK ini, karena runtutan acara menjadi acuan dasar dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Untuk saat ini Sie Acara dalam proses mem-fix-kan narasumber, karena terkadang narasumber tiba-tiba ada pembatalan kedatangan sehingga perlu adanya langkah cadangan untuk mengantisipasi permasalahan tersebut.
Selain itu, model kegiatan baik yang bersifat akademis maupun non-akademis juga perlu disiapkan sedemikian mungkin. “sampai saat ini, kami dari Sie Acara masih inten dalam melakukan koordinasi antara tim universitas dengan tim mahasiswa, dengan harapan acara berjalan sesuai schedule¬†yang telah ditentukan”.